Feeds:
Pos
Komentar

Posts Tagged ‘Blog Address’

Bodohnya Aku Selalu

Huh! kali ini aku bener-bener bodoh, GUOBLOK POLL dah. Seminggu lalu aku iseng-iseng buka menu-menu bar di dasbor, dan aku nemuin tempat yang bisa bikin nama blog address-ku ganti. Emang sih sejak dulu pengen ganti nama blog address-ku, habis pake ‘miacutz‘ sedikit risih ples kayak anak menye gitu -___-. Yah, kembali ke topik, dan di dasbor aku nemuin itu. Namanya juga iseng aku pun juga ¬†iseng-iseng ngisinya, blog address yang dulunya pake nama ‘miacutz‘ sekarang ganti ‘fonegaa*padahal pengen banget ganti pake nama ‘fonega‘, tapi udah ada yang punya ūüė¶

(lebih…)

Iklan

Read Full Post »

%d blogger menyukai ini: