Feeds:
Pos
Komentar

Kuku Pendeteksi

Kuku, salah satu bagian dari tubuh kita, tak mungkin seseorang dilahirkan tanpa bagian tubuh ini, tapi gatau juga kalo emang kelainan, hehe. Sering terdengar kalo banyak dukun yang menggunakan kuku sebagai media dalam prakteknya, biasanya sih buat liat target sasaran, istilahnya sih pendeteksi targen yang didukuninšŸ˜€ Tapi ternyata ga cuma dukun aja yang menggunakan kuku sebagai media pendeteksi. Dalam ilmu kesehatan, kuku sering kali digunakan dalam mendeteksi penyakit yang menderi si pasien. berikut ulasannya: Lanjut Baca »

Dalam sebuah fakta menunjukkan bahwa, ketika 3 ekor babi terdiri dari 2 jantan dan 1 betina dijadikan satu dalam 1 ruang kandang maka sangat ironis saat mengetahui bahwa kedua pejantan babi itu ternyata saling bantu satu sama lain dalam menyetubuhi 1 babi betina. Bahkan terkadang jantan sesama jantan pun bersetubuh. Dan yang lebih mengherankan lagi, ternyata anak babi yang sudah berumur cukup dewasa itu juga menyetubuhi betina yang ternyata ialah ibu kandungnya sendiri.

Lanjut Baca »

Save Them, Save Japan


Sebuah kapal yang belum selesai dibuat, teronggok di samping rumah-rumah yang rusak akibat terjangan tsunami

Sebuah kapal yang belum selesai dibuat, teronggok di samping rumah-rumah yang rusak akibat terjangan tsunami

Lagi-lagi bumi melakukan pemberontakan terhadap apa yang di atasnya. Kiamat kecil terjadi lagi dan kali ini Jepang menjadi salah satu korbannya. Gempa bumiĀ dengan kekuatan mencapai 9 skala Ritcher dan disusul terjangan Tsunami setinggi 4-10 meter meluluh lantakkan kota Kyodo, Jepang pada hari Jumat lalu. Lanjut Baca »

Sekilas Tentang Dirimu

Pernah aku menyukaimu, meski awalnya aku hanya menjadikanmu sebagai pelarianku dari mas itu. Tapi tetap saja, dirimu sempat menghiasi hidupku meski akhirnya aku memaksakan diri untuk tak menyukaimu lagi. Dan hari ini, telah terjadi sesuatu yang mungkin akan menjadi kenangan untuk mengingatmu suatu hari nanti. Lanjut Baca »

Bodohnya Aku Selalu

Huh! kali ini aku bener-bener bodoh, GUOBLOK POLL dah. Seminggu lalu aku iseng-iseng buka menu-menu bar di dasbor, dan aku nemuin tempat yang bisa bikin nama blog address-ku ganti. Emang sih sejak dulu pengen ganti nama blog address-ku, habis pake ‘miacutz‘ sedikit risih ples kayak anak menye gitu -___-. Yah, kembali ke topik, dan di dasbor aku nemuin itu. Namanya juga iseng aku pun juga Ā iseng-iseng ngisinya, blog address yang dulunya pake nama ‘miacutz‘ sekarang ganti ‘fonegaa*padahal pengen banget ganti pake nama ‘fonega‘, tapi udah ada yang punyašŸ˜¦

Lanjut Baca »

About Life

Kali ini mau ngepost sesuatu hal yang sedang mengganjal dipikiran, memang singkat sih tapi benar-benar membingungkan bagi anak yang baru beranjak dewasa seperti saya. Nah, begini permasalahannya. Lanjut Baca »

Susahnya Jadi Blogger

Pertama kali kenal sama blog itu 2 tahun yang lalu, waktu pak Gempur kasih pembelajaran mengenai blog di kelas X. Awalnya sih seru, karena ternyata banyak orang-orang di luar sana yang mengabdikan dirinya pada blog. Apalagi aku semakin bersemangat sejak tahu bahwa lewat blog juga bisa menghasilkan uang. Kayak si Lanjut Baca »

%d blogger menyukai ini: